Ramuan Herbal Amandel 1

Selamat datang di blog dederusdiaman.blogspot.com , Kali ini saya akan berbagi ramuan herbal amandel yang mungkin penyakit ini tidak awam bagi masyarakat kita namun sangat menggangu bagi kehidupan kita apabila sudah terserang penyakit ini. Mungkin ramuan herbal di bawah ini bisa membantu dan menjadi solusi bagi anda penderita amandel. seperti berikut ini ramuan herbalnya : 

Bahan - Bahan Yang Di Butuhkan

  •  Bubuk Kering Herbal Sambiloto, 10 - 15 g.

    Sambiloto (Andrographis paniculata) adalah sejenis tanaman herbal dari famili Acanthaceae, yang berasal dari India dan Sri Lanka. Sambiloto juga dapat dijumpai di daerah lainnya, seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, serta beberapa tempat di benua Amerika. Daun sambiloto banyak mengandung senyawa Andrographolide, yang merupakan senyawa lakton diterpenoid bisiklik. Senyawa kimia yang rasanya pahit ini pertama kali diisolasi oleh Gorter pada tahun1911. Andrographolide memiliki sifat melindungi hati (hepatoprotektif), dan terbukti mampu melindungi hati dari efek negatif galaktosamin dan parasetamol. Khasiat ini berkaitan erat dengan aktifitas enzim-enzim metabolik tertentu.
    •  Madu Seckupnya
    Cairan Madu adalah salah satu benda cair yang sangat ajaib dan sangat hebat serta bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Berbeda dengan manfaat buah, dalam cairan madu ini dapat digunakan dan dipakai untuk mengobati berbagai penyakit dan keluahan seperti menyembuhkan sariawan, meningkatkan kekebalan tubuh, menghilangkan jerawat dan sebagainya. Manfaat madu manfaatuk kesehatan begitu banyak dan sangat beragam. Salah satu manfaat madu yakni bisa menambah stamina tubuh kita. Jadi memang tidak mengherankan kalau banyak sekali iklan makanan dan minuman sehat penambah stamina di tv selalu mengandung dan menempatkan madu walaupun dengan kadar yang kecil.

    Cara Meraciknya :


    • Seduh bubuk Kering Herbal Sambiloto Dengan air panas
    • Biarkan hingga air seduhan dingin
    • Tambahkan Madu.

    Aturan Pakai


    • Minum Ramuan Sekaligus
    Nah, apabila keluarga anda ada yang mengalami penyakit amandel harus segera di tangani. Yaitu dengan mencari obat amandel yang cocok atau bisa buat ramuan herbal amandel diatas di rumah anda. Mungkin itu yang bisa saya informasikan mengenai ramuan herbal dan mungkin akan saya tuliskan lagi di post berikutnya yang terpenting adalah berpola hidup sehat untuk menghindari penyakit itu sendiri "Mencegah Lebih Baik Dari Pada Mengobati". Terimakasih 

    Ramuan Herbal Amandel 1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dederusdiamanwe