Data Diri Saya

Selamat datang kawan di blog dederusdiaman.blogspot.com sederhana ini yang penuh curat coret yang kagak karuan tapi yang peting membuat hidup kita menjadi seruu bukan begitu ??... heheheheh :D 
Untuk mengisi postingan pertama, saya akan membuat Data Diri Saya untuk sebuah perkenalan. Perkenalkan nama saya Dede rusdiaman Pengurus sendiri dederusdiaman.blogspot.com ini, Saya Asli keturan sunda yang bertinggal di sebuah kota yang mempnyai julukan "kota santri" yaitu Kota Tasikmalaya Tercinta :). Saya  biasa di panggil Odut ( Jauh Banget Yahh Dari Nama Aslinya -_- ) entah knapa dan siapa yang memberi nama panggilan itu akan tetapi nama Odut sudah melekat pada diri saya dan sejarah nama itu saya akan tuliskan di postingan berikutnya :) .

Tujuan saya membuat blog/tulisan ini yah mungkin mencoba membuat tulisan di blog secara real mungkin atau tanpa copas dan siapa tau di akui dan di beri kesempatan di beriklan oleh google adsense mudah mudahan ya ( Dalam Hati Ngarep :D ). Yang pastinya tujuan utama saya membuat tulisan/blog ini ingin berbagi cerita dan pengalaman hidup yang telah kita jalanin dari usia kecil sampe segede ini , dari yang gak tau apa-apa jadi tau banget :D dan yang pastinya menjalanin kisah seru yang menyenangkan , bahagia , sedih , terharu dll. mungkin itu sama keluarga , teman ,sahabat, kerabat bahkan pasangan hidup (Pacar/doi) :D . Yang akan realisasikan di blog dederusdiaman.blogspot.com ini, dari mulai diri pribadi saya atau berkaca di lingkungan sekitar saya.

Berikut Data Diri Saya Selengkapnya :

  • Nama : Dede Rusdiaman
  • Nama Panggilan : Odut
  • Tempat Tanggal Lahir : Tasikmalaya, 26 mei 1993
  • Alamat : Jl.Peta Kp.Babakan Muncang Rt03/rw01 kec.kawalu kota tasikmalaya
  • Hobi : Olahraga ( sepakbola/futsal) , main ata seru seruan sama teman-teman :D
  • Akun sosial media :
    • Facebook : Dde-Dde cikiciew
    • Twiiter : @odutsb2mc
    • Instagram : Dede_rusdiaman
    • No hp : 083826143508
    • Blog : dederusdiaman.blogspot.com
Mungkin segitu aja kali yah data diri saya kalau ada yang kurang di postingan berikutnya juga di tambahkan di cerita dan pengalaman seru berikutnya . Barang kali teman sekalian ingin berbagi cerita atau pegalaman seru kalian bisa kalian add salah satu akun sosmed saya atau langsung hubngi no hp saya yang sudah tertera di atas insya alloh saya akan post kan di blog saya ini
Note : kalau bahasa penulisannya campur aduk harap di maklum yahh saya tulen asli sunda dan ingin membudayakan daerah sendiri "segitu juga  sudah uyuhan" - "Da aku mah Apa Atuh" :D  .

Terima Kasih Sudah Berkunjung di blog saya, dan jangan lupa klik google+ untuk mengikuti bog saya .

Data Diri Saya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dederusdiamanwe