Donor Sperma Dan Fotografer Bayi

Selamat pagi selamat beraktivitas, berjumpa lagi di Dederusdiaman.blogspot.co.id bagaimana kabar kalian sobat ?? semoga kabar baik dan di beri kesehatan oleh alloh swt. Oke kita masuk ketema pembicaraan sesuai dengan tema blog ini "Berbagi Cerita Dan Pengalaman Hidup". Nah saya punya cerita nih ketika saya menyalakan sebuah komputer untuk memulai pekerjaan saya biasanya saya buka-buka blog atau website orang eits awas bukan buka buka baju orang :D. Setelah saya membuka salah satu situs yang bermaterikan cerita lucu atau cerita humor saya menemukan cerita yang menurut saya bisa buat sobat sekalain untuk tertawa itu menurut saya sih nggak tau tuh kalo kalian yang baca langsung. Yah secara memang saya suka yang lucu apa lagi kocak biar gak penasaran nih di bawah ini ceritanya . 

Sepasang suami istri yang sulit punya anak akhirnya memutuskan untuk menggunakan pendonor sperma.

Di hari H, suami berkata, “Sayang, dia datang sebentar lagi, jadi tunggu aja. Aku pergi dulu..” 
“Baik Pa, aku tunggu di teras saja yah..”, sahut istri harap2 cemas. 
Tak lama berselang, datang seorang fotografer bayi yang kebetulan lewat mencoba untuk menawarkan jasa fotografi.
Fotografer: “Pagi, Mbak! Saya datang untuk…..
“Oh, langsung saja, Mas. Saya sudah menunggu Mas,” potong istri.
Fotografer: “Benarkah? Wah, spesialis saya adalah bayi.”
“Ya, itu yang kami butuhkan…”
Melihat si fotografer sedang mengambil sesuatu, istri bertanya dengan malu2, “Kita mulai dari mana ya?”
Fotografer: “Serahkan pada saya, Mbak. Saya ahlinya. Saya akan mulai 2x di bathtub, 3x di sofa & 5x di kasur. Di ruang keluarga asyik juga, bisa benar2 leluasa!”
“Bathtub, sofa? sampai berkali kali, Mas??? Pantas saya & suami selalu gagal”
Fotografer: “Ya, Mbak, tidak ada yang bisa menjamin kesempurnaan. Tapi, kalau kita coba banyak posisi yang berbeda2 & menembak 6 sampai 7 sudut yang berbeda, saya yakin Mbak akan puas sekali”
“Hah! Banyak sekali..,” teriak istri.
Fotografer: “Saya harus gunakan waktu semaksimal mungkin, Mbak. Sebenarnya bisa saja hanya 5 menit, tapi takutnya Mbak akan kecewa..”
“Baiklah…” kata istri.
Fotografer mengeluarkan album foto2 bayi, hasil jepretannya. “Ini dilakukan di atas bus!”
“Apaaa!? Diatas bus???”
Fotografer: “Iya, Mbak. Bayi kembar itu termasuk sangat bagus, mengingat Ibunya yg sangat sulit”
“Sulit?” tanya istri mulai bingung & takut.
Fotografer: “Yup, akhirnya harus ke taman untuk memuaskanya. Banyak yang melihat & menonton…”
“Ada yang melihat & menonton?” tanya istri sangat kaget.
Fotografer: “Iya, Mbak. 3 jam lebih. Ibu itu berteriak2. Sangat sulit bagi saya untuk konsentrasi. Sekarang kalau Mbak sudah siap, saya akan pasang tripod”
“Tripod??? Untuk apa???”
Fotografer: “Iya, saya harus gunakan tripod untuk menopang ‘Alat’ saya, terlalu berat kalo lama2. Mbak……..!! Mbak………Mbak….!!! Lho kok malah pingsan sih???”
Ayo Mbak nya siapa yang mau di poto hehehe .. mungkin itulah cerita yang saya baca tadi yang judulnya Donor Sperma Dan Fotografer Bayi yang alhamdulilah bisa bikin ketawa sendirian di pagi yang cerah ini :) . Next time kita berbagi cerita dan pengalaman yang unik maupun lucu . Terimakasih sudah meluangkan waktu di blog yang sederhana ini.

Donor Sperma Dan Fotografer Bayi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dederusdiamanwe