Sebuah Nama Yang Sudah Melekat Sejak Kecil

Hey sobat bertemu lagi di dederusdiaman.blogspot.com , Apa kabarnya ? semoga baik-baik aja lah yah .. heheheh . di tulisan saya kali ni saya akan mencertakan arti sebuah nama panggilan yang atau sering yang di sebut nma panggilan, julukan, sapaa atau bahkan banyak bahasa lain menurut daerah kalian masing-masing. seperti yang d sebutkan di Data Diri saya , nama panggilan saya jauh dari nama asli sendiri dan biasanya nama panggian tidak jauh dari nama aslini nya tapi mengapa aku berbeda :D pasti ada sejarahnya . Sebelumnya kita cari tau yuk apa arti dari sebuah nam panggila itu .

Menurut Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas :  Nama julukan atau nama panggilan (Inggris: nickname) adalah nama seseorang yang bukan nama asli yang diberikan oleh orang tuanya. Nama julukan bersifat tidak resmi, namun bersifat sosial dalam suatu komunitas tertentu. Nama julukan bisa jadi diambil dari bagian dari nama orang itu sendiri dan/atau bahkan sama sekali tidak ada kaitannya dengan nama orang tersebut, misalnya berasal dari bagaimana seseorang melihat atau dari sesuatu yang biasa mereka kerjakan. Nama julukan bisa saja terdengar dan terasa kasar serta tak menyenangkan, khususnya apabila digunakan orang yang membenci orang yang dijulukinya. namun sebaliknya dapat terdengar dan terasa manja bila dipakai oleh orang yang yang mencintai atau menyayangi orang tersebut.

Nama Yang Akan Melekat Dari Kecil sampai Sekarang Atau Bahkan Sampai Kita Sudah Tua

Oduts dalah nama pangilan saya dari kecil , entah kenapa nama Oduts melekat pada diri saya dan wl mulaya am tersebut di berikan kepada saya karean saya dulu pas waktu kecil orangnya gendeut dan selalu emakai celana ketinggia jadi deh diberi julukan Odut , padahal asli nya sekarang badan saya tinggi kurus tapi tetap saja orang memanggil saya denagn sebutan Odut . beda jauh banget ya nama panngilan saya dengan nama asli saya :D . beda denga teman sekaligus sahabat saya di tempat tingal saya mereka mempunyai nama panggilan sesuia nam mereka tapi ada juga yang melenceng jauh dari namanya seperti saya . 

foto tersebut adalah kebersamaan saya dega sahabat saya, Urutan yang pertama adalah Bayu Nugraha nama Panggilan "Bayu", urutan kedua saya sendiri "Odut" , Urutan ketiga namanya Rival saeful rohman nama panggilanya "Ivay" , urutan ke empat adalah Tia sofyan hidayat nama panggilanya "Tiaw", Urutan ke lima (yang tanaganya salam dua jari d depan) adalah Riza R fauzi nama panggilan "Iza", urtan ke enam(tanagaya ngsih jempol belakang) adalah  kiki saeful arif nama panggilanya adalah "Openk" , urutan ke tujuh adalah wildan alfian nama panggilanya "Idan" dan yang terakhir adalah Yana mulyana nama panggilanya "Darog" tapi entah kemana orangnya dia mah orangnya gitu hahahha (orngny yang ambil poto ini ).Dan masih banyak teman saya yang mempunyai nama panglan yang unik diantaranya "Ucok,Petet,Djae" dan masih banyak agi teman saya dan akan tuliskan frofilnya d blog ini di lain waktu . 

Bagiku sebuah nama panggilan adalah nama yang seru untuk memanggil nama sahabat,teman atau bahkan pasangan kalian masing-masing . mungkin nama panggilan saya dan teman teman akan melekat menjadi sebuah nama yang melekat sejak kecil sampai sekarang atau bahkan umur tua nanti dan akan ecerita untuk anak dan cucu kita nanti .mungin segitu saja tulisan ini buat , apakah kalian dan teman kalian mempunyai nama panggilan yang unik .

~Sebuah Nama Yang Melekat Sejak Kecil~

Sebuah Nama Yang Sudah Melekat Sejak Kecil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dederusdiamanwe